Search for collections on Publications

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CICIL EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA

ZAINUN NADHIFAH, 151420000025 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CICIL EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 151420000025_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 151420000025_COVER.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of 2. 151420000025_BAB I.pdf]
Preview
Text
2. 151420000025_BAB I.pdf - Published Version

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of 3. 151420000025_BAB II.pdf]
Preview
Text
3. 151420000025_BAB II.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of 4. 151420000025_BAB III.pdf]
Preview
Text
4. 151420000025_BAB III.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of 5. 151420000025_BAB IV.pdf]
Preview
Text
5. 151420000025_BAB IV.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of 6. 151420000025_BAB V.pdf]
Preview
Text
6. 151420000025_BAB V.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of 7. 151420000025_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 151420000025_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of 8. 151420000025_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8. 151420000025_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk cicil emas yang telah dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jepara dan mengetahui bagaimana strategi BSM KCP Jepara dalam menciptakan keunggulan bersaing pada produk cicil emas. Beberapa strategi pemasaran yang dilakukan yaitu : produk, harga yang kompetitif, promosi kepada golongan yang erpenghasilan tetap dan wiraswasta, lokasi yang strategis, orang (SDM), proses dan bukti fisik, biasanya disebut marketing mix. Dan yang kedua strategi Bank Syariah Mandiri Jepara dalam menciptakan keunggulan bersaing pada produk cicil emas.. Hasil penelitian ini mengguakan strategi sosialisasi, sebar brosur, pembekalan CS & teller, website dan sosial media. Sedangkan keunggulan yang diterapkan yaitu aman, mudah, menguntungkan, layanan profesional dan likuid. Metode yang digunakan peneliti yaitu sumber data, pengumpulan data dan dokumentasi Dengan menggunakan akad murabahah dengan pemikatan agunan menggunakan akad rahn.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Faiqul Hazmi, S.E.,M.E.Sy Pembimbing II : Dr.Wahidullah. S.H.I.,M.H.
Uncontrolled Keywords: Strategi, BSM, Keunggulan.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 23 Nov 2021 08:01
Last Modified: 23 Nov 2021 08:01
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/560

Actions (login required)

View Item
View Item