ZAINUN NADHIFAH, 151420000025 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CICIL EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 151420000025_COVER.pdf - Published Version
Download (545kB) | Preview
2. 151420000025_BAB I.pdf - Published Version
Download (387kB) | Preview
3. 151420000025_BAB II.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
4. 151420000025_BAB III.pdf - Published Version
Download (185kB) | Preview
5. 151420000025_BAB IV.pdf - Published Version
Download (257kB) | Preview
6. 151420000025_BAB V.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
7. 151420000025_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
8. 151420000025_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (146kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk cicil emas yang telah dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jepara dan mengetahui bagaimana strategi BSM KCP Jepara dalam menciptakan keunggulan bersaing pada produk cicil emas. Beberapa strategi pemasaran yang dilakukan yaitu : produk, harga yang kompetitif, promosi kepada golongan yang erpenghasilan tetap dan wiraswasta, lokasi yang strategis, orang (SDM), proses dan bukti fisik, biasanya disebut marketing mix. Dan yang kedua strategi Bank Syariah Mandiri Jepara dalam menciptakan keunggulan bersaing pada produk cicil emas.. Hasil penelitian ini mengguakan strategi sosialisasi, sebar brosur, pembekalan CS & teller, website dan sosial media. Sedangkan keunggulan yang diterapkan yaitu aman, mudah, menguntungkan, layanan profesional dan likuid. Metode yang digunakan peneliti yaitu sumber data, pengumpulan data dan dokumentasi Dengan menggunakan akad murabahah dengan pemikatan agunan menggunakan akad rahn.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Faiqul Hazmi, S.E.,M.E.Sy Pembimbing II : Dr.Wahidullah. S.H.I.,M.H. |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, BSM, Keunggulan. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 08:01 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 08:01 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/560 |