PURY ELVINA INDRIYANY, 141130001510 (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELS DI TOKO EL-SHOP JEPARA SYARIAH BOUTIQUE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
141130001510_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
141130001510_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
141130001510_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (17MB)
141130001510_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
141130001510_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
141130001510_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (933kB)
141130001510_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Banyaknya produk hijab yang menguasai pangsa pasar saat ini, dari beberapa survei yang dilakukan minat pembelian produk hijab merek els terus meningkat. Dengan meningkatnya minat konsumen untuk membeli poduk hijab merek els banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adanya pengaruh faktor harga, promosi yang ada pada produk hijab merek els dan adanya pengaruh keragaman produk. Dengan adanya fenomena tersebut tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari beberapa faktor antara harga, promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian hijab merek els pada toko EL-Shop Jepara Syariah Boutique. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 konsumen EL-Shop Jepara Syariah Boutique dengan menggunakan metode probability sampling yang masing-masing responden memberikan tanggapannya mengenai penggunaan hijab merek els. Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif, data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabelitas, uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:
Y =-0,808+0,249X1+1,028X2+0,210X3 + e
Dimana variabel keputusan pembelian (Y), Harga ( X1 ), promosi (X2), dan keragaman produk (X3). Pengujian hipotesis uji t menunjukan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F menunjukan bahwa harga, promosi, dan keragaman produk memang layak untuk menguji variabel dependen keputusan pembelian. Angka Adjusted R square sebesar 0,671 menunjukan bahwa sebesar 67,1 % sementara sisanya 32,9 % di pengaruhi dan dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Aan Zainul Anwar, S.H.I.,M.E.Sy. |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 01:22 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 01:22 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5558 |