Search for collections on Publications

ANALISIS KUALITAS PRODUK SI HARA (SIMPANAN HARI RAYA) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT YAMAMUS JEPARA

LU’LU’ SHOIMATUL MARDLIYAH, 161420000066 (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK SI HARA (SIMPANAN HARI RAYA) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT YAMAMUS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 161420000066_COVER.pdf]
Preview
Text
161420000066_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 161420000066_BAB I.pdf]
Preview
Text
161420000066_BAB I.pdf - Published Version

Download (441kB) | Preview
[thumbnail of 161420000066_BAB II.pdf]
Preview
Text
161420000066_BAB II.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161420000066_BAB III.pdf]
Preview
Text
161420000066_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161420000066_BAB IV.pdf]
Preview
Text
161420000066_BAB IV.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161420000066_BAB V.pdf]
Preview
Text
161420000066_BAB V.pdf - Published Version

Download (862kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang muncul produk barang dan jasa dengan berbagai kelebihan dan anggota yang loyal pada produk Si Hara di KSPPPS BMT Yamamus Jepara. Produk Si Hara (Simpanan Hari Raya Yamamus) merupakan Simpanan yang diperuntukkan untuk mempersiapkan biaya hari raya Idul Fitri agar lebih terencana.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk Si Hara (Simpanan Hari Raya) dalam meningkatkan loyalitas anggota, studi pada KSPPS BMT Yamamus Jepara. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan purposive sampling dari 162 populasi dengan mengambil sampel penelitian sebanyak 16 orang responden yang mengambil produk Si Hara di KSPPS BMT Yamamus Jepara.
Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk Si Hara yang diukur melalui 7 dimensi yaitu: kinerja, ciri-ciri atau keistimewaan tambahan, keandalan, kesesuaian, daya tahan, kemudahan perbaikan, dan estetika mempengaruhi secara positif dalam meningkatkan loyalitas anggota dikarenakan anggota telah melakukan transaksi secara terus menerus, merekomendasikannya kepada orang lain dan menunjukkan kekebalan dari daya tarik produk sejenis dari pesaing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Miswan Ansori, S.E., M.BA. Pembimbing II : Zahrotun Nafisah, Lc., M.H.I.
Uncontrolled Keywords: Produk Si Hara, Kualitas Produk, Loyalitas Anggota
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 23 Nov 2021 07:30
Last Modified: 23 Nov 2021 07:30
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item
View Item