Search for collections on Publications

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG NASABAH (Studi Empiris KSPPS Berkah Abadi Gemilang)

DEVI ROHMAWATI, 141120001270 (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG NASABAH (Studi Empiris KSPPS Berkah Abadi Gemilang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 141120001270_COVER.pdf]
Preview
Text
141120001270_COVER.pdf

Download (813kB) | Preview
[thumbnail of 141120001270_BAB I.pdf] Text
141120001270_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[thumbnail of 141120001270_BAB III.pdf] Text
141120001270_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[thumbnail of 141120001270_BAB II.pdf] Text
141120001270_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[thumbnail of 141120001270_BAB IV.pdf] Text
141120001270_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[thumbnail of 141120001270_BAB V.pdf] Text
141120001270_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[thumbnail of 141120001270_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141120001270_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Minat menabung yaitu kekuatan yang mendorong individu untuk memberikan perhatiannya terhadap kegiatan menyimpan uang di koperasi yang dilakukan secara sadar dan tidak terpaksa dengan perasaan senang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pendapatan Masyarakat, Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung Nasabah pada KSPPS Berkah Abadi Gemilamg.
Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah nasabah KSPPS Berkah Abadi Gemilang yang berjumlah 5.510 nasabah. Sampel dalam penelitian ini dihitung dengan rumus slovin sehingga berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan cara insindental sampling dan analisis data menggunakan regresi berganda dengan bantuan software statistical Product And Service Solution (SPSS) versi 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa Pendapatan Masyarakat, Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menabung Nasabah. Sedangkan secara simultan bahwa Pendapatan Masyarakat, Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Menabung Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Aida Nahar, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Pendapatan Masyarakat, Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Minat Menabung Nasabah.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.21 Bank Tabungan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 01 Nov 2023 04:20
Last Modified: 01 Nov 2023 04:20
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5510

Actions (login required)

View Item
View Item