Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PROCESS, PLACE DAN SERVICE SCAPE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi Pada Hotel D’season Jepara)

RITA FATMALA PUSPA, 161110001913 (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PROCESS, PLACE DAN SERVICE SCAPE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi Pada Hotel D’season Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 161110001913_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001913_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001913_BAB I.pdf] Text
161110001913_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001913_BAB II.pdf] Text
161110001913_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 161110001913_BAB III.pdf] Text
161110001913_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001913_BAB IV.pdf] Text
161110001913_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 161110001913_BAB V.pdf] Text
161110001913_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 161110001913_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001913_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (569kB) | Preview
[thumbnail of 161110001913_LAMPIRAN.pdf] Text
161110001913_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Promotion, Process, Place Dan Service Scape Terhadap Keputusan Menginap ( Studi Pada Hotel D’season Jepara).
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Studi Pada Hotel D’season Jepara. Teknik penentuan sampel menggunakan aksidental sampling diperoleh sampel sebanyak 97 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah adalah Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan: (1) Promotion berpengaruh positif terhadap Keputusan menginap (b1) sebesar 0,241 dengan nilai Signifikansi 0,000; (2) Process berpengaruh positif terhadap Keputusan menginap (b2) sebesar 0,370 dengan nilai Signifikansi 0,000; (3) Place berpengaruh positif terhadap Keputusan menginap (b3) sebesar 0,154 dengan nilai Signifikansi 0,024. (4) Service Scape berpengaruh positif terhadap Keputusan menginap (b4) sebesar 0,157 dengan nilai Signifikansi 0,017.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H.Samsul Arifin S.E., M.M.)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Process, Place, Service Scape, Keputusan menginap.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:15
Last Modified: 30 Oct 2023 02:15
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item
View Item