Search for collections on Publications

PERANCANGAN FEED INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI AZOLA

DWI SETYANINGRUM, 171270000182 (2023) PERANCANGAN FEED INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI AZOLA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171270000182_COVER.pdf]
Preview
Text
171270000182_COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171270000182_BAB I.pdf] Text
171270000182_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 171270000182_BAB II.pdf] Text
171270000182_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 171270000182_BAB III.pdf] Text
171270000182_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[thumbnail of 171270000182_BAB IV.pdf] Text
171270000182_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 171270000182_BAB V.pdf] Text
171270000182_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB)
[thumbnail of 171270000182_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171270000182_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB) | Preview
[thumbnail of 171270000182_LAMPIRAN.pdf] Text
171270000182_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perancangan feed instagram dilakukan untuk membantu bapak Ahmad Sochib pemilik Azola mempromosikan produknya di sosial media agar lebih banyak lagi orang yang mengenal Azola sebagai Produk yang kualitas, menarik dan lebih banyak target yang membeli produk Azola.Perancangan ini merupakan jenis kualitatif deskriptif menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan studi literature, kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis SWOT. Metode perancangan menggunakan metode perancangan Glass Box (Metode kotak kaca) dengan pendekatan Gestalt. Karya dari hasil perancangan kaji menggunakan teori keilmuan estetika dari Dr.A.A.M. Djelantik. Hasil dari perancangan adalah perancangan feed instagram dengan konsep yang menarik, rapi dan menonjolkan produk yang dijual dengan foto atau video yang bagus dengan menggunakan teknik Puzzle Theme. Perancangan media pendukung dirancang untuk mendukung proses pembelajaran seperti Buku Katalog, Seragam,Id Card, Stample, Nota, Poster, Stiker,Hang Tag, Paperbag, Gantungan Kunci, Label Produk, Thank You Card, Kartu Nama, Box Sepatu, Filter Instagram, dan lainnya dengan mempertimbangkan tiga aspek estetika.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Zainul Arifin, MA., M.Hum Pembimbing 2 : Tristan Alfian, S.Sn., M.Sn
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Feed Instagram, Azola.
Subjects: 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Sosial Media (facebook, twitter, friendster, myspace, plurk, dan lain-lain)
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
700 Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 740 Seni Dekorasi dan Menggambar
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:09
Last Modified: 30 Oct 2023 02:09
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5481

Actions (login required)

View Item
View Item