Search for collections on Publications

PERANCANGAN VISUAL BRANDING DIANFS HENNA MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

ENGKI SETYOWATI, 171270000168 (2023) PERANCANGAN VISUAL BRANDING DIANFS HENNA MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 1. 171270000168_HALAMAN SAMPUL.pdf]
Preview
Text
1. 171270000168_HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (889kB) | Preview
[thumbnail of 2. 171270000168_BAB I.pdf]
Preview
Text
2. 171270000168_BAB I.pdf

Download (463kB) | Preview
[thumbnail of 3. 171270000168_BAB II.pdf] Text
3. 171270000168_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[thumbnail of 4. 171270000168_BAB III.pdf] Text
4. 171270000168_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 5. 171270000168_BAB IV.pdf] Text
5. 171270000168_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 6. 171270000168_BAB V.pdf] Text
6. 171270000168_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[thumbnail of 7. 171270000168_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 171270000168_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of 8. 171270000168_LAMPIRAN.pdf] Text
8. 171270000168_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)

Abstract

Dianfs henna merupakan usaha jasa seni lukis kulit (henna) yang berdomisili di Jepara tepatnya di Desa Banyumanis, Dukuh Kauman, Rt 02 Rw 04, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Perlunya dilakukan perancangan identitas visual untuk membangun citra produk atau jasa agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Tujuan proyek studi ini adalah menghasilkan visual branding berupa logo dan diaplikasikan ke beberapa media komunikasi disajikan dalam beberapa kategori bentuk, yaitu promosi melalui media sosial dan media cetak.
Pemilihan media dalam perancangan visual branding dan aplikasinya pada media komunikasi di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan berupa logo kemudian diaplikasikan pada beberapa media komunikasi visual yaitu, Feed Instagram, T-shirt, Mug, Totebag, Pouch, X-banner, Box, Tumbler, Kalender, Bantal, Apron, dan Vidio Company Profile.
Dirancangnya visual branding dan pengamplikasian pada media komunikasi ini untuk membangun citra produk atau jasa agar sesuai dengan segmentasi pasar dan dapat bersaing dengan kompetitornya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Kukuh Dwi Wijanarko, S.Sn., M.Sn. Pembimbing II : Fivin Bagus Septiya Pambudi, Spd., M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Visual branding, Henna.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
700 Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 740 Seni Dekorasi dan Menggambar
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:51
Last Modified: 27 Oct 2023 02:51
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5470

Actions (login required)

View Item
View Item