Search for collections on Publications

KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN, ORIENTASI PASAR, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Kue Dan Roti Desa Bugo)

ANA ATIKA, 181110002365 (2023) KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN, ORIENTASI PASAR, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Kue Dan Roti Desa Bugo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002365_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002365_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002365_BAB I.pdf] Text
181110002365_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181110002365_BAB II.pdf] Text
181110002365_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 181110002365_BAB III.pdf] Text
181110002365_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002365_BAB IV.pdf] Text
181110002365_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 181110002365_BAB V.pdf] Text
181110002365_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 181110002365_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002365_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 181110002365_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002365_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kompetensi Pengetahuan Pemasaran, Orientasi Pasar dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada Industri Kue dan Roti Desa Bugo. Objek penelitian ini adalah pelaku UMKM sentra industri kue dan roti desa Bugo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini yang menjadi responden sebanyak 96 responden, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi pengetahuan pemasaran, orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Hal ini berarti semakin luas kompetensi pengetahuan pemasaran, orientasi pasar dan inovasi produk maka semakin meningkatkan kinerja pemasaran pada industri kue dan roti desa Bugo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Pengetahuan Pemasaran, Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Jul 2023 04:15
Last Modified: 27 Jul 2023 04:15
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5439

Actions (login required)

View Item
View Item