Search for collections on Publications

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, INOVATION, DAN E-COMMERCE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE

NUR ROHMAWANTI, 171110002154 (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, INOVATION, DAN E-COMMERCE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171110002154_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002154_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002154_BAB I.pdf] Text
171110002154_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002154_BAB II.pdf] Text
171110002154_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 171110002154_BAB III.pdf] Text
171110002154_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002154_BAB IV.pdf] Text
171110002154_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 171110002154_BAB V.pdf] Text
171110002154_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[thumbnail of 171110002154_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002154_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 171110002154_LAMPIRAN.pdf] Text
171110002154_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan komoditas mebel mengalami kenaikan dan penurunan secara signifikan disetiap tahunnya. Kinerja pemasaran dapat menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam melihat kesesuaian strategi yang diterapkan dalam menghadapi perubahan dan kebutuham pelanggan atau konsumen, yang dimana pelanggan atau konsumen telah menjadi bagian yang sangat penting bagi perusahaan, mengenali kebutuhan customer akan memberi dampak pada mutu strategi yang dihasilkan selanjutnya akan berdampak pada kinerja pemasaran.
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Customer Relationship Marketing, Inovation, dan E-Commerce terhadap Kinerja Pemasaran pada UMKM Furniture di Jepara. Sampel digunakan berjumlah 97 responden. Metode analisis data menggunakan metode uji asumsi klasik,dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian Customer Relationship Marketing, Inovation, dan E-Commerce berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Furniture di Jepara. Hal ini dikarenakan Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel 1,66123. nilai koefisien determinasi adalah sebesar 0,739. Hal tersebut menjelaskan 73,9% variasi dari Kinerja Pemasaran dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 26,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing, Inovation, E-Commerce, Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:37
Last Modified: 20 Jul 2023 02:37
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5393

Actions (login required)

View Item
View Item