UMROATUL HILALIYYAH, 181310003956 (2022) PROSES PEMBELAJARAN DARING DAN LURING PASCA PANDEMI COVID-19 PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KARIMUNJAWA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181310003956_COVER.pdf
Download (2MB) | Preview
![[thumbnail of 181310003956_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 181310003956_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
![[thumbnail of 181310003956_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 181310003956_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 181310003956_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (686kB)
181310003956_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (931kB) | Preview
![[thumbnail of 181310003956_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181310003956_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Proses Pembelajaran Daring dan Luring Pasca Pandemi Covid-19. Apa saja faktor pendukung dan penghambat Proses Pembelajaran Pembelajaran Daring dan Luring di Pasca Pandemi Covid-19. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif, sebagai upaya untuk memberi jawaban atas permasalahan yang telah dibentangkan, karena sifatnya menggunakan pendekatan analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pembelajaran daring kurang efektif dalam pembelajaran karena belum semaksimal mungkin. 2) Pembelajaran luring dilakukan dengan sift atau bergantian dengan waktu yang terbatas. Adapun faktor pendukung dan penghambat proses pembelajaran daring dan luring di pasca pandemic Covid-19 yaitu 1) Faktor pendukung adanya alat seperti HP, kuota internet, jaringan yang stabil, dan kerjasama antara orang tua dan guru yang terjalin komunikasi dengan baik. 2) Faktor penghambat sinyal yang kurang stabik dan keterbatasan kuota internet.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Darnoto, S.Pd.I, M.Pd.I |
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran, Faktor Pendukung, Faktor Penghambat. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Media Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 06:23 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 06:23 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5169 |