Search for collections on Publications

ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN LAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI PERMATA BANK SYARI’AH CABANG PEMBANTU JEPARA

LILIS PUJI LESTARI, 181420000254 (2022) ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN LAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI PERMATA BANK SYARI’AH CABANG PEMBANTU JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181420000254_COVER.pdf]
Preview
Text
181420000254_COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 181420000254_BAB I.pdf] Text
181420000254_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181420000254_BAB II.pdf] Text
181420000254_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181420000254_BAB III.pdf] Text
181420000254_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 181420000254_BAB IV.pdf] Text
181420000254_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 181420000254_BAB V.pdf] Text
181420000254_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[thumbnail of 181420000254_DAFTASR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181420000254_DAFTASR PUSTAKA.pdf

Download (622kB) | Preview
[thumbnail of 181420000254_LAMPIRAN.pdf] Text
181420000254_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui strategi peningkatan layanan produk tabungan haji di Permata Bank Syari’ah cabang pembantu Jepara; 2) Untuk mengetahui faktor yang menjadi pendukung dan kendala pada layanan produk haji di Permata Bank Syari’ah Kabupaten Jepara. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan jenis kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini ialah 1) Strategi Peningkatan Layanan Produk Tabungan Haji Di Permata Bank Syari’ah Cabang Pembantu Jepara; Melayani dengan sepenuh hati dan memenuhi harapan nasabah sehingga nasabah menjadi loyal, menawarkan produk, mengemukakan data dan informasi secara trasnparan, akurat dan benar dan mengutamakan kepentingan perusahaan diatas kepentingan pribadi dan unit kerja. Serta memperbanyak mitra.2) Faktor Yang Menjadi Pendukung Dan Kendala Pada Layanan Produk Haji di Bank Permata Syari’ah Kabupaten Jepara, Faktor pendukung meliputi: cepat dan teliti dalam memproses pembukaan rekening haji. Adanya pembaharuan dalam aplikasi sistem informasi dan komputerisasi haji terpadu sehingga lebih memudahkan pekerjaan dan mempercepat proses pendafatran haji. Faktor penghambat meliputi:Luas ruangan yang tidak sebanding degan adanya bank penerima setoran yang berada di Kementerian Agama. Gangguan jaringan dan Kurangnya promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Ahmad Fauzan Mubarok,SE.,M.Sy Pembimbing II : Cahyaning Budi Utami, S.Pd.M.A
Uncontrolled Keywords: Layanan, Produk, Tabungan Haji.
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:35
Last Modified: 13 Mar 2023 07:35
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4996

Actions (login required)

View Item
View Item