Search for collections on Publications

PENGARUH HALAL AWARENESS, FOOD INGREDIENTS, DAN DELIVERY SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kfc Di Jepara)

RACHMI NOOR AINI, 181110002406 (2022) PENGARUH HALAL AWARENESS, FOOD INGREDIENTS, DAN DELIVERY SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kfc Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 1. 181110002406 - COVER.pdf]
Preview
Text
1. 181110002406 - COVER.pdf

Download (858kB) | Preview
[thumbnail of 2. 181110002406 - BAB I.pdf] Text
2. 181110002406 - BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[thumbnail of 3. 181110002406 - BAB II.pdf] Text
3. 181110002406 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[thumbnail of 4. 181110002406 - BAB III.pdf] Text
4. 181110002406 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[thumbnail of 5. 181110002406 - BAB IV.pdf] Text
5. 181110002406 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[thumbnail of 6. 181110002406 - BAB V.pdf] Text
6. 181110002406 - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[thumbnail of 7. 181110002406 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 181110002406 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of 8. 181110002406 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf] Text
8. 181110002406 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji tentang Halal awareness, Food ingredients, dan Delivery service quality terhadap Repurchase intention (Studi Pada Konsumen KFC Di Jepara). Penelitian ini mengambil sampel responden melalui konsumen KFC di Jepara yang telah mengkonsumsi atau telah membeli kembali produk halal. Karena populasinya tidak diketahui, maka dengan menggunakan rumus Roa Purba diperoleh sebanyak 97 responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Variabel Independen penelitian ini adalah Halal awareness (X1), Food ingredients (X2), Dan Delivery service quality (X3) Serta Repurchase intention sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Halal awareness berpengaruh positif sebesar 0,150, Food ingredients berpengaruh positif sebesar 0,433, dan Delivery service quality berpengaruh positif sebesar 0,156. Sedangkan secara simultan variabel Halal awareness, Food ingredients, dan Delivery service berpengaruh signifikan terhadap Repurchase intention. Dan uji F statistik dengan nilai F hitung lebih besar F tabel yakni sebesar 23,204 > 2,70 dan untuk nilai signifikan sebesar 0,000. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 42,8% sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 57,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. SAMSUL ARIFIN, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Food Ingredients, Delivery Service Quality, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:02
Last Modified: 28 Feb 2023 04:02
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825

Actions (login required)

View Item
View Item