Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)

NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002252_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002252_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002252_BAB I.pdf] Text
181110002252_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181110002252_BAB II.pdf] Text
181110002252_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002252_BAB III.pdf] Text
181110002252_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002252_BAB IV.pdf] Text
181110002252_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181110002252_BAB V.pdf] Text
181110002252_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[thumbnail of 181110002252_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002252_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (672kB) | Preview
[thumbnail of 181110002252_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002252_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini didasari masalah tentang Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Gongso Kopi Jepara). Loyalitas pelanggan dapat dianggap sebagai indikator signifikan dari kesuksesan pemasaran suatu perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jenis teknik sampling yang digunakan peneliti pada penelitian ini menggunakan jenis Non Probability Sampling, yaitu 97 responden yang dijadikan sampel yang berada di lokasi penelitian pengukuran variabel.
Hasil penelitian menunjukan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan karena nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel 1,66140 dan nilai Sig lebih kecil daripada 0,05. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan karena nilai thitung lebih kecil daripada nilai ttabel 1,66140. Nilai koefisien determinasi adalah sebesar 0,659. Hal tersebut menjelaskan 65.90% variasi dari Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 34,10% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Ali, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Feb 2023 02:53
Last Modified: 28 Feb 2023 02:53
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799

Actions (login required)

View Item
View Item