Search for collections on Publications

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)

NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172 (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171110002172_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002172_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002172_BAB I.pdf] Text
171110002172_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002172_BAB II.pdf] Text
171110002172_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 171110002172_BAB III.pdf] Text
171110002172_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 171110002172_BAB IV.pdf] Text
171110002172_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 171110002172_BAB V.pdf] Text
171110002172_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 171110002172_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002172_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB) | Preview
[thumbnail of 171110002172_LAMPIRAN.pdf] Text
171110002172_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis kurir yang diketahui penyebarnya di Jepara yang semakin meningkat. Bisnis kurir menjadi sumber utama kebutuhan masyarakat Jepara dalam memenuhi kebutuhan pengiriman ekspress.
Tujuan dari penelitian ini yaitu Loyalitas Pelanggan bagaimana mengetahui hubungan variabel Loyalitas Pelanggan dengan variabel yang mempengaruhi, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen J&T Jepara sebanyak 97 orang. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non probability Sampling dengan menentukan sampel atau jenis penelitian dengan menggunakan accidental sampling. Variabel Independen penelitian ini adalah Citra Perusahaan (X1), Nilai Pelanggan (X2), dan Kepercayaan (X3) serta Loyalitas Pelanggan sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Perusahaan (X1) dan Nilai Pelanggan (X2) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan variabel Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan Variabel Citra Perusahaan (X1), Nilai Pelanggan (X2), dan Kepercayaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Trust, Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, Kepercayaan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Feb 2023 02:16
Last Modified: 28 Feb 2023 02:16
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798

Actions (login required)

View Item
View Item