NALAL MUNA, 181110002396 (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Coffee Shop di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181110002396_COVER.pdf
Download (2MB) | Preview
181110002396_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002396_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002396_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002396_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
181110002396_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (827kB)
181110002396_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (651kB) | Preview
181110002396_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis coffee shop yang semakin pesat, salah satunya di wilayah Kabupaten Jepara. Coffee shop ini merupakan bisnis yang sedang tren di masa sekarang dan sudah menjadi faktor kebutuhan gaya hidup masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan E-commerce terhadap Kinerja Pemasaran studi pada usaha coffee shop di Kabupaten Jepara.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik usaha coffee shop di Kabupaten Jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling yaitu dengan Accidental Sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program pengolah data IBM SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan E-commerce secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran pada usaha coffee shop di Kabupaten Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Ali, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi kewirausahaan, inovasi produk, e-commerce, kinerja pemasaran. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 08:09 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 08:09 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4797 |