MUHAMMAD YUSRIL ALFAINI, 181110002275 (2022) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
1. 181110002275_COVER.pdf
Download (922kB) | Preview
![[thumbnail of 2. 181110002275_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. 181110002275_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (342kB)
![[thumbnail of 3. 181110002275_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. 181110002275_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (316kB)
![[thumbnail of 4. 181110002275_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. 181110002275_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (428kB)
![[thumbnail of 5. 181110002275_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. 181110002275_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB)
![[thumbnail of 6. 181110002275_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. 181110002275_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (115kB)
7. 181110002275_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (166kB) | Preview
![[thumbnail of 8. 181110002275_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. 181110002275_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini didasari masalah Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi terwujudnya minat pembelian ulang (repurchase intention). Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Costumer Experience, Perceived Value, dan Costumer Satisfaction serta variable depeden yaitu Repurchase Intention Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara.
Populasi pada penelitian ini yaitu Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara, yaitu tidak diketahui secara pasti. dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Tokopedia di Jepara sebanyak 96 Konsumen tkopedia. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Costumer Experience, Perceived Value, dan Costumer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention dikarenakan nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Nilai koefisien determinasi adalah sebesar 46,6% variasi dari Repurchase Intention di dalam penelitian dapat dijelaskan melalui regresi ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Costumer Experience, Perceived Value, Costumer Satisfaction, Repurchase Intention. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 07:23 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 07:23 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4796 |