Search for collections on Publications

PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara)

MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002372_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002372_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002372_BAB I.pdf] Text
181110002372_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002372_BAB II.pdf] Text
181110002372_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002372_BAB III.pdf] Text
181110002372_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002372_BAB IV.pdf] Text
181110002372_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 181110002372_BAB V.pdf] Text
181110002372_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[thumbnail of 181110002372_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002372_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (989kB) | Preview
[thumbnail of 181110002372_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002372_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kesetiaan Pelanggan merupakan faktor penting yang harus dicapai perusahaan dalam mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Customer Experience Terhadap Customer loyalty Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee di Kabupaten Jepara. Variabel yang dikaji dalam penelitian adalah Brand Image (X1) Service Quality (X2), dan Customer Experience (X3) sebagai variabel bebas, Customer Loyalty (Y) sebagai variabel terikat. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder karena data yang didapat berasal dari sumber yang telah ada dan juga berasal dari jawaban responden atas kuesioner yang diajukan. Purposive sampling merupakan metode yang digunakan dalam menentukan sampel penelitian ini dengan mendapat sampel sebanyak 100 orang. Hasil yang didapat dalam penelitian ini secara simultan bahwa variabel brand image service quality dan customer experience secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pengguna aplikasi e-commerce shopee di kabupaten jepara. Sedangkan secara parsial variabel brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhadap customer loyalty. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. dan variabel customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Nurul Komaryatin,S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Service Quality, Customer Experience, Customer Loyalty.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:01
Last Modified: 24 Feb 2023 04:01
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771

Actions (login required)

View Item
View Item