MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181110002372_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
181110002372_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002372_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002372_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002372_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
181110002372_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (751kB)
181110002372_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (989kB) | Preview
181110002372_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Kesetiaan Pelanggan merupakan faktor penting yang harus dicapai perusahaan dalam mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Customer Experience Terhadap Customer loyalty Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee di Kabupaten Jepara. Variabel yang dikaji dalam penelitian adalah Brand Image (X1) Service Quality (X2), dan Customer Experience (X3) sebagai variabel bebas, Customer Loyalty (Y) sebagai variabel terikat. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder karena data yang didapat berasal dari sumber yang telah ada dan juga berasal dari jawaban responden atas kuesioner yang diajukan. Purposive sampling merupakan metode yang digunakan dalam menentukan sampel penelitian ini dengan mendapat sampel sebanyak 100 orang. Hasil yang didapat dalam penelitian ini secara simultan bahwa variabel brand image service quality dan customer experience secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pengguna aplikasi e-commerce shopee di kabupaten jepara. Sedangkan secara parsial variabel brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhadap customer loyalty. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. dan variabel customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Nurul Komaryatin,S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Service Quality, Customer Experience, Customer Loyalty. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 04:01 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 04:01 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771 |