Search for collections on Publications

PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-COMMERCE DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Mebel Ekspor Jepara)

KHOLIF ARDI KHUMAIDI, 161110001896 (2022) PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-COMMERCE DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Mebel Ekspor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 161110001896_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001896_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001896_BAB I.pdf] Text
161110001896_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001896_BAB II.pdf] Text
161110001896_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 161110001896_BAB III.pdf] Text
161110001896_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001896_BAB IV.pdf] Text
161110001896_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 161110001896_BAB V.pdf] Text
161110001896_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[thumbnail of 161110001896_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001896_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of 161110001896_LAMPIRAN.pdf] Text
161110001896_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan komoditas mebel mengalami kenaikan dan penurunan secara signifikan disetiap tahunnya. Kinerja pemasaran dapat menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam melihat kesesuaian strategi yang diterapkan dalam menghadapi perubahan dan kebutuham pelanggan atau konsumen, yang dimana pelanggan atau konsumen telah menjadi bagian yang sangat penting bagi perusahaan, mengenali kebutuhan customer akan memberi dampak pada mutu strategi yang dihasilkan selanjutnya akan berdampak pada kinerja pemasaran.
Tujuan dalam penelitian ini Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Adaptasi produk, e-commerce dan Kemampuan penginderaan pasar terhadap kinerja pemasaran. Sampel digunakan bila jumlah populasi besar dan peneliti tidak meneliti semua yang ada pada populasi, penulis mengambil sampel sebesar 25% dari populasi 381 yaitu 79 perusahaan mebel ekspor Jepara. Metode analisis data menggunakan metode uji asumsi klasik,dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian Adaptasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Ekspor Mebel Jepara. E-commers memiliki pengaruh terhadap kinerja pemasaran ekspor mebel Jepara. Kemampuan penginderaan pasar memiliki pengaruh terhadap kinerja pemasaran ekspor mebel Jepara. Adaptasi Produk, E- Commerce, dan Kemampuan Penginderaan Pasar berpengaruh secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran, sehingga ketiga variabel independen tersebut dapat digunakan untuk mengestimasi atau memprediksi variabel Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Adaptasi produk, E-Commerce, Kemampuan penginderaan pasar, Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:25
Last Modified: 24 Feb 2023 02:25
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740

Actions (login required)

View Item
View Item