Search for collections on Publications

PENGARUH DESTINATION IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DESTINATION FACILITIES TERHADAP VISITING DECISIONS (Studi Pada Makam Mantingan Jepara)

IVANDIKA YAHYA ALFIANTO, 181110002324 (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DESTINATION FACILITIES TERHADAP VISITING DECISIONS (Studi Pada Makam Mantingan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002324_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002324_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002324_BAB I.pdf] Text
181110002324_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002324_BAB II.pdf] Text
181110002324_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002324_BAB III.pdf] Text
181110002324_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002324_BAB IV.pdf] Text
181110002324_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 181110002324_BAB V.pdf] Text
181110002324_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[thumbnail of 181110002324_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002324_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (998kB) | Preview
[thumbnail of 181110002324_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002324_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Visiting Decisions merupakan kumpulan dari sejumlah keputusan. Industri pariwisata merupakan salah satu industri terbesar dan merupakan sektor jasa dengan tingkat pertumbuhan paling pesat di dunia saat ini. Berwisata sudah menjadi kebutuhan sebagian masyrakat, seiringnya minat berwisata masyarakat meningkat mengalamai perubahan pesat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Destination Image, Electronic Word Of Mouth, dan Destination Facilities terhadap Visiting Decisions. Jumlah sampel ditentukan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan teknik Accidental Sampling sebanyak 97 responden. Variabel Independen penelitian ini adalah Destination Image, Electronic Word Of Mouth, Destination Facilities serta Variabel dependen Visiting Decisions.
Hasil penelitian secara parsial Destination Image, Electronic Word Of Mouth, Destination Facilities berpengaruh terhadap Visiting Decisions. diketahui bahwa nilai t hitung > t tabel 1,66140. Nilai signifikan variabel 0,000 lebih kecil dari < 0,05 maka Ha diterima. Secara simultan Destination Image, Electronic Word Of Mouth, Destination Facilities berpengaruh terhadap Visiting Decisions bersama-sama berpengaruh terhadap Visiting Decisions. Koefisien determinasi menjelaskan 91,5% variasi dari Visiting Decisions di dalam penelitian dapat dijelaskan melalui regresi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Ali, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Destination Image, Electronic Word Of Mouth, Destination Facilities, Visiting Decisions.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 23 Feb 2023 03:46
Last Modified: 23 Feb 2023 03:46
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4731

Actions (login required)

View Item
View Item