Search for collections on Publications

PENGARUH PRODUCT VARIETY, SERVICE QUALITY, CAFE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada HJNF Cafebox Jepara)

INDAH NOVITASARI, 181110002346 (2022) PENGARUH PRODUCT VARIETY, SERVICE QUALITY, CAFE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada HJNF Cafebox Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002346_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002346_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002346_BAB I.pdf] Text
181110002346_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002346_BAB II.pdf] Text
181110002346_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181110002346_BAB III.pdf] Text
181110002346_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002346_BAB IV.pdf] Text
181110002346_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 181110002346_BAB V.pdf] Text
181110002346_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (888kB)
[thumbnail of 181110002346_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002346_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (999kB) | Preview
[thumbnail of 181110002346_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002346_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Cafe, salah satunya berkembangnya Cafe di Kota Jepara. Cafe merupakan perkembangan bisnis yang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product Variety, Service Quality, Cafe Atmosphere terhadap Repurchase Intention dengan study kasus pada Hjnf Cafebox Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode Nonprobability Sampling dengan jenis Accidental Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik diantaranya yaitu Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolonieritas, dan Uji Regresi Linear Berganda. Sedangkan uji hipotesis diantaranya yaitu Uji Simultan (Uji F) dan Uji Parsial (Uji T), dan Koefisien Determinasi dengan alat bantu SPSS ( statistical product and service solutions ).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Variety berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, Service Quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, dan Cafe Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Huda, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Product Variety, Service Quality, Cafe Atmosphere, dan Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 23 Feb 2023 03:39
Last Modified: 23 Feb 2023 03:39
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item
View Item