HERI INDRIYA RAHMAYANTI, 171110002218 (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY, GREEN CORPORATEE IMAGE, DAN GREEN PACKAGING TERHADAP GREEN CUSTOMER LOYALITY. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
171110002218_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
![[thumbnail of 171110002218_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 171110002218_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 171110002218_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 171110002218_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 171110002218_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (558kB)
171110002218_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (2MB) | Preview
![[thumbnail of 171110002218_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
171110002218_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh green product quality, Green Corporatee Image, dan Green Packaging terhadap Green Customer Loyality, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Purimas 3 Cake & Bakery Jepara sebanyak 97 Responden.
Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak. Variabel Independen penelitian ini adalah green product quality, Green Corporatee Image, dan Green Packaging serta Variabel Dependen Customer Loyality.
Hasil penelitian secara parsial Green Produk Quality tidak berpengaruh terhadap Custommer Loyality, Green Corporate Image berpengaruh terhadap Custommer Loyality, Green Packaging berpengaruh terhadap Custommer Loyality. Green Packaging, Green Produk Quality, dan Green Corporate Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Custommer Loyality. Hasil penelitian menjelaskan 49% variasi dari Custommer Loyality dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 51% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Green Product Quality, Green Corporatee Image, Green Packaging, Green Customer Loyality. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 03:37 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 03:37 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4726 |