ROHMAWATI, 151120001602 (2022) ANALISIS KEPUASAN WAJIB PAJAK YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
1. 151120001602_COVER.pdf
Download (1MB) | Preview
2. 151120001602_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (123kB)
3. 151120001602_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB)
4. 151120001602_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB)
5. 151120001602_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (562kB)
6. 151120001602_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (34kB)
7. 151120001602_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (131kB) | Preview
8. 151120001602_ LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji secara empiris kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, wujud fisik dan pelayanan online terhadap kepuasan wajib pajak.
Data yang digunakan yaitu data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada wajib pajak di KPP Pratama Jepara. Jumlah responden wajib pajak yang digunakan sebagai sampel yaitu 100 orang. Sehingga total kuesioner yang dibagikan yaitu 100 kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 20.0 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dan wujud fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak sedangkan pelayanan online berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Yanto, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, wujud fisik, pelayanan online, kepuasan wajib pajak. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 336.2 Pajak dan Perpajakan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 07:44 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 07:44 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4714 |