Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara)

FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009 (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 1. 161110002009_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 161110002009_COVER.pdf

Download (958kB) | Preview
[thumbnail of 2. 161110002009_BAB I.pdf] Text
2. 161110002009_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[thumbnail of 3. 161110002009_BAB II.pdf] Text
3. 161110002009_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[thumbnail of 4. 161110002009_BAB III.pdf] Text
4. 161110002009_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[thumbnail of 5. 161110002009_BAB IV.pdf] Text
5. 161110002009_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[thumbnail of 6. 161110002009_BAB V.pdf] Text
6. 161110002009_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[thumbnail of 7. 161110002009_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 161110002009_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 8. 161110002009_LAMPIRAN.pdf] Text
8. 161110002009_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Iklan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (Studi Pada Sicepat Express Jepara).
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Sicepat Express Jepara. Teknik penentuan sampel menggunakan aksidental sampling diperoleh sampel sebanyak 97 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah adalah Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b1) sebesar 0,180 dengan nilai Signifikansi 0,006; (2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b2) sebesar 0,440 dengan nilai Signifikansi 0,007; (3) Iklan berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman (b3) sebesar 0,422 dengan nilai Signifikansi 0,005.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Iklan, Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:30
Last Modified: 20 Feb 2023 04:30
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676

Actions (login required)

View Item
View Item