Search for collections on Publications

PENGARUH RELIGIUSITAS, HALAL LABEL DAN HALAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE SEDAAP CUP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF UNISNU JEPARA)

DINA NOVIANTI, 181110002411 (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, HALAL LABEL DAN HALAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE SEDAAP CUP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF UNISNU JEPARA). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002411_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002411_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002411_BAB I.pdf] Text
181110002411_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002411_BAB II.pdf] Text
181110002411_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181110002411_BAB III.pdf] Text
181110002411_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002411_BAB IV.pdf] Text
181110002411_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 181110002411_BAB V.pdf] Text
181110002411_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 181110002411_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002411_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 181110002411_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002411_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menguji pengaruh religiusitas (X1), halal label (X2) dan halal marketing (X3) terhadap purchase intention (Y) mie sedaap cup korean spicy chicken pada generasi milenial muslim (Studi pada mahasiswa aktif Unisnu Jepara).
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Pada penelitian ini jumlah populasi didalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Unisnu Jepara yaitu berjumlah 2.102 mahasiswa, menggunakan rumus Slovin dan diperoleh 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan : (1) Religiusitas berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase intention (b1 =0,722 ; sig = 0472,); (2) Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention (b2=2,554 ; sig=0,012); (3) Halal Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention (b3= 2,117 ; sig= 0,029)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr.H. Samsul Arifin, SE.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Halal Label, Halal Marketing, Generasi Milenial Muslim dan Purchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Feb 2023 02:17
Last Modified: 17 Feb 2023 02:17
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4640

Actions (login required)

View Item
View Item