Search for collections on Publications

PENGARUH E-COMMERCE DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN ROTAN DI KECAMATAN WELAHAN JEPARA

DENI ARIYANTO, 161110001842 (2022) PENGARUH E-COMMERCE DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN ROTAN DI KECAMATAN WELAHAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 161110001842_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001842_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001842_BAB I.pdf] Text
161110001842_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001842_BAB II.pdf] Text
161110001842_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 161110001842_BAB III.pdf] Text
161110001842_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001842_BAB IV.pdf] Text
161110001842_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 161110001842_BAB V.pdf] Text
161110001842_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[thumbnail of 161110001842_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001842_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 161110001842_LAMPIRAN.pdf] Text
161110001842_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan Rotan di Kecamatan Welahan Jepara. Kinerja pemasaran yang baik dinyatakan dalam tiga besaran utama, yaitu nilai penjualan, pertumbuhan penjualan dan porsi pasar, yang pada akhirnya bermuara pada keuntungan perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Commerce dan Kapabilitas Inovasi Terhadap Kinerja Pemasaran Rotan di Kecamatan Welahan Jepara. Jumlah sampel ditentukan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan rumus Slovin maka diperoleh ukuran sampel (n) sebanyak 96,45 atau sebesar 97 responden pelaku UMKM. Variabel Independen penelitian ini adalah E-Commerce dan Kapabilitas Inovasi Terhadap Kinerja Pemasaran.
Hasil penelitian secara parsial E-Commerce dan Kapabilitas Inovasi berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran. diketahui bahwa nilai t hitung > t tabel. Nilai signifikan variabel kecil dari < 0,05 maka Ha diterima. koefisien determinasi adalah sebesar 0,859. Hal tersebut menjelaskan 85,9% variasi dari Kinerja Pemasaran dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 14,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Ali, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Kapabilitas Inovasi, Kinerja Pemasaran
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Feb 2023 01:56
Last Modified: 17 Feb 2023 01:56
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4635

Actions (login required)

View Item
View Item