AXEL BAHTIAR ADI AVRINDO, 181110002109 (2022) PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181110002315_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
![[thumbnail of 181110002315_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of 181110002315_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 181110002315_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 181110002315_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
![[thumbnail of 181110002315_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (561kB)
181110002315_daftar pustaka.pdf
Download (1MB) | Preview
![[thumbnail of 181110002315_lampiran.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002315_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Peningkatan operator E-wallet menciptakan lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Pelanggan E-wallet dapat dengan mudah beralih dari satu penyedia ke penyedia lainnya, yang dianggap menawarkan manfaat terbaik kepada konsumen. Dengan banyaknya merek yang tersedia, hal ini memungkinkan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variety seeking, brand image dan atribut produk terhadap brand switching (studi kasus pada pengguna e-wallet di Jepara). Penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan variety seeking dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching. sementara, Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap brand switching.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Nurul Huda, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Variety Seeking, Brand Image, Atribut Produk, Brand Switching |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 02:11 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:11 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620 |