Search for collections on Publications

PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO

AXEL BAHTIAR ADI AVRINDO, 181110002109 (2022) PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002315_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002315_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002315_BAB I.pdf] Text
181110002315_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181110002315_BAB II.pdf] Text
181110002315_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002315_BAB III.pdf] Text
181110002315_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181110002315_BAB IV.pdf] Text
181110002315_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 181110002315_BAB V.pdf] Text
181110002315_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of 181110002315_daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
181110002315_daftar pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 181110002315_lampiran.pdf] Text
181110002315_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Peningkatan operator E-wallet menciptakan lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Pelanggan E-wallet dapat dengan mudah beralih dari satu penyedia ke penyedia lainnya, yang dianggap menawarkan manfaat terbaik kepada konsumen. Dengan banyaknya merek yang tersedia, hal ini memungkinkan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variety seeking, brand image dan atribut produk terhadap brand switching (studi kasus pada pengguna e-wallet di Jepara). Penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan variety seeking dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching. sementara, Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap brand switching.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Nurul Huda, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Variety Seeking, Brand Image, Atribut Produk, Brand Switching
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 16 Feb 2023 02:11
Last Modified: 16 Feb 2023 02:11
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620

Actions (login required)

View Item
View Item