AHMAD NAJI, 171110002110 (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, CUSTOMER ENGANGEMENT, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
|
Text
171110002110_ COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text
171110002110_ BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
171110002110_ BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
171110002110_ BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
171110002110_ BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
![]() |
Text
171110002110_ BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) |
|
|
Text
171110002110_ DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
171110002110_ LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini didasari masalah tentang Brand Experience, Customer Engangement, dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada pengguna Smartphone Samsung di Jepara). Loyalitas dianggap sebagai indikator signifikan dari kesuksesan pemasaran suatu perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Brand Experience, Customer Engangement, dan Emotional Branding terhadap Brand Loyalty. Jenis teknik sampling yang digunakan peneliti pada penelitian ini menggunakan jenis Nonprobability Sampling, yaitu 97 responden yang dijadikan sampel berada di lokasi penelitian pengukuran variabel.
Hasil penelitian secara parsial Brand Experience dan Emotional Branding berpengaruh terhadap Brand Loyalty karena nilai thitung lebih besar dari pada nilai ttabel 1,98580 dan nilai Sig lebih kecil dari pada 0,05. Customer Engangement sebesar 0,166 dengan nilai Sig sebesar 0,869. Hal ini menunjukkan bahwa nilai thitung lebih kecil daripada nilai ttabel 1,98580 dan nilai Sig lebih besar daripada 0,05. Dengan demikian Ha ditolak dan Ho diterima. Artinya variabel Customer Engangement tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty. Hal tersebut menjelaskan 84.0% variasi dari Brand Loyalty dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 16,0% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. H. Samsul Arifin, S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Customer Engangement, Emotional Branding, Brand Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 01:51 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 01:51 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4608 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |