A. KHOLID GHOZALI ASYHAR, 151270000083 (2022) PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI KOPI WATU MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
151270000083_COVER.pdf
Download (1MB) | Preview
![[thumbnail of 151270000083_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
151270000083_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (341kB)
![[thumbnail of 151270000083_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
151270000083_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (471kB)
![[thumbnail of 151270000083_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
151270000083_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of 151270000083_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
151270000083_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (768kB)
![[thumbnail of 151270000083_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
151270000083_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB)
151270000083_Daftar Pustaka.pdf
Download (207kB) | Preview
Abstract
Perancangan ini difokuskan untuk merancang sebuah Corporate Identity sebagai media promosi Kopi Watu Melalui Desain Komunikasi Visual Hal itu dikarenakan Kopi Watu masih kurang diketahui oleh masyarakat Jepara sendiri bahkan luar Jepara. Data analisis menggunakan teknik SWOT. Selanjutnya perancangan Corporate Identity sebagai media promosi Kopi Watu melalui Desain Komunikasi Visual menggunakan Glassbox method atau metode Kotak Kaca. Hasil perancangan diimplementasikan kedalam stationary set, kemasan, stiker, mug, totebag, apron, kaos, gantungan kunci, poster dan feed instagram serta dianalisis menggunakan teori estetika dari A. A. M. Djelantik.
Kontribusi Desain Komunikasi Visual dalam perancangan media promosi yang tepat serta pemasaran yang efektif agar masyarakat mengenal Kopi Watu Dengan melakukan perancangan Corporate Identity Kopi Watu melalui media Komunikasi Visual. Selebihnya, produk Kopi Watu dalam proses produksinya dapat lebih berkembang dan terus maju serta mampu mengangkat potensi di Watuaji dalam industry kecil dan menengah dengan memiliki citra produk yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Drs. Zainul Arifin MA., M.Hum Pembimbing II : Kukuh Dwi Wijanarko, M.Sn |
Uncontrolled Keywords: | Kopi Watu, Corporate Identity, Desain Komunikasi Visual |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan) 700 Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 740 Seni Dekorasi dan Menggambar |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 04:22 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 04:22 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4537 |