DEWI SHOLIHATUN NISA, 171130000146 (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA PADA PRODUK ROMA MALKIST (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNISNU JEPARA). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
171130000146_COVER.pdf
Download (2MB) | Preview
171130000146_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
171130000146_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
171130000146_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
171130000146_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
171130000146_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (494kB)
171130000146_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (624kB) | Preview
171130000146_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh labelisasi halal dan harga terhadap minat mahasiswa pada produk makanan ringan (studi kasus pada mahasiswa FEB Unisnu Jepara). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data angket (kuesioner). Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan populasi berjumlah 889 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara, untuk teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan rumus Slovin dengan jumlah sampel 90. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa pada produk roma malkist pada mahasiswa FEB Unisnu Jepara serta harga berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian produk makanan ringan roma malkist pada mahasiswa FEB Unisnu Jepara. Maka dapat disimpulkan bahwa labelisasi halal dan harga mempengaruhi minat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Mahmudatus Sadiyah, S.E.,Sy., M.E.Sy. |
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal, Harga, Minat |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 04:04 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 04:04 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4511 |