Search for collections on Publications

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara)

SITI NUR AZIZAH, 141110001364 (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 141110001364_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001364_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 141110001364_BAB I.pdf] Text
141110001364_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 141110001364_BAB II.pdf] Text
141110001364_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 141110001364_BAB III.pdf] Text
141110001364_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 141110001364_BAB IV.pdf] Text
141110001364_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 141110001364_BAB V.pdf] Text
141110001364_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB)
[thumbnail of 141110001364_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001364_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (985kB) | Preview
[thumbnail of 141110001364_LAMPIRAN.pdf] Text
141110001364_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengenai pentingnya konsumen dalam melihat kebutuhan dan keinginan serta kepuasan atas peleyanan menjadi factor kunci untuk keberhasilan suatu usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat ini. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat memberikan sesuatu yang berharga dan dapat memberikan kesan yang mendalam bagi konsumen adalah memberikan kepuasan melalui kinerjanya yang sesuai dengan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Sampel penelitian ini adalah konsumen Sriya Café Jepara, dengan sampel sebesar 97 responden. Pengumpulan data dengan daftar pertanyaan yang diadopsi dari penelitian terdahulu. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan regresi linier berganda serta menggunakan uji anova (uji F) serta uji statistik t.
Dari hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa Variabel nilai pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Variabel ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil koefisien determinasi menunjukkan hasil sebesar 38,6% sisanya 61,4% dijelaskan oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komariyatin S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 07 Feb 2023 06:54
Last Modified: 07 Feb 2023 06:54
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454

Actions (login required)

View Item
View Item