Search for collections on Publications

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)

MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1.141110001315_COVER.pdf]
Preview
Text
1.141110001315_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2.141110001315_BAB I.pdf] Text
2.141110001315_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[thumbnail of 3.141110001315_BAB II.pdf] Text
3.141110001315_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[thumbnail of 4.141110001315_BAB III.pdf] Text
4.141110001315_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[thumbnail of 5.141110001315_BAB IV.pdf] Text
5.141110001315_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)
[thumbnail of 6.141110001315_BAB V.pdf] Text
6.141110001315_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[thumbnail of 7.141110001315_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7.141110001315_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of 8.141110001315_LAMPIRAN.pdf] Text
8.141110001315_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Produk (X1), Kualitas produk (X2), Promosi (X3), terhadap perpindahan merek (Y) Telkomsel (Simpati). Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer menggunakan instrumen kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden.

Tekhnik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan karakteristik tertentu. Analisis data penelitian ini menggunakan regresi berganda. Alat analisis yang digunakan adalah pengujian validitas, reliabilitas, asumsi klasik (normalitas, multikolonieritas, heteroskedasitas), regresi linier berganda, dan uji hipotesis.

Berdasarkan hasil analisis menyatakan bahwa variabel Atribut Produk (X1), Kualitas Produk (X2), Promosi (X3) secara bersama-sama (simultan) dan secara sendiri-sendiri (parsial) menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap Perpindahan Merek (Y). Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah 0,636. Ini berarti bahwa kemampuan variabel independen untuk menjelaskan variabel dependen adalah 0,637 atau 63,7% sedangkan sisanya 36,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H.Samsul Arifin, S.E, M.M.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kualitas Produk, Promosi, Perpindahan Merek.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 07 Feb 2023 04:07
Last Modified: 07 Feb 2023 04:07
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451

Actions (login required)

View Item
View Item