VANNI AGUNG RIZKI, 171250000241 (2022) SISTEM INFORMASI PEMASARAN BALKIST CATERING DENGAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNISNU.
|
Text
171250000241_COVER.pdf - Published Version Download (623kB) | Preview |
|
![]() |
Text
171250000241_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
|
![]() |
Text
171250000241_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
|
![]() |
Text
171250000241_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
171250000241_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (999kB) |
|
![]() |
Text
171250000241_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
|
Text
171250000241_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (390kB) | Preview |
Abstract
Dimasa saat ini kemajuan teknologi dan persaingan bisnis semakin ketat dengan banyaknya penjualan berbasis online dan media sosisal sebagai media untuk mempromosikan produk. Balkist Catering merupakan salah satu usaha daerah yang menyajikan snack dan catering, untuk melayani: rapat, seminar, launching, aqiqah, sunatan, kenduri, walimah pernikahan, hingga acara kantor dan perusahaan. Dengan menerapkan Customer Relationship Management (CRM) Pada Sistem Informasi Pemasaran Balkist Catering Berbasis Web dapat memudahkan pelanggan dalam memesan snack dan catering secara online di Balkist Catering. Pada web pemasaran Balkist Catering menerapkan fitur-fitur Customer Relationship Management (CRM) seperti saluran alaternatif, mailing list, membership, product higlights, ease of check out, ability to track order status, on-sale area, account information, order, company history/profile dan user friendly yang dimana fitur-fitur tersebut untuk membuat pelanggan nyaman dalam pembelian sncak dan catering di aplikasi Balkist Catering. Hasil pengujian sistem aplikasi pemasaran Balkist Catering dengan 31 responden yang terdiri dari 30 responden pelanggan dan 1 responden admin, maka didapatkan hasil rata-rata penilaian 3.54 yang masuk dalam kategori sangat baik yang artinya aplikasi telah layak diterapkan pada Balkist Catering.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Heru Saputro, M.Kom. Pembimbing II : Danang Mahendra, M.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Balkist Catering |
Subjects: | 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.262 Pemrograman untuk Bahasa Pemrograman Tertentu (web, HTML, PHP, java, visual basic, fox pro) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 02:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:44 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4351 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |