Search for collections on Publications

PENGARUH WORD OF MOUTH, PRODUCT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI GONGSO KOPI JEPARA

DAFA ABIAS APRILINO, 161110001802 (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH, PRODUCT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI GONGSO KOPI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 161110001802_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001802_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_BAB I.pdf]
Preview
Text
161110001802_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_BAB II.pdf]
Preview
Text
161110001802_BAB II.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_BAB III.pdf]
Preview
Text
161110001802_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_BAB IV.pdf]
Preview
Text
161110001802_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_BAB V.pdf]
Preview
Text
161110001802_BAB V.pdf - Published Version

Download (714kB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001802_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of 161110001802_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
161110001802_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Product,dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang pada Gongso Kopi Jepara, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Gongso Kopi Jepara sebanyak 97 Responden.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel Product dan Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Product dengan nilai signifikan 0,710 lebih dari >0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (-0,373) kurang dari < t tabel 1,98580 dan kualitas pelayanan dengan nilai signifikan nilai signifikan 0,323 lebih dari > 0,025(α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (0,994) kurang dari < t tabel 1,98580. Sedangkan secara simultan Variabel Word of Mouth, Product, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dengan uji statistik nilai F hitung sebesar 3,838 dengan nilai F tabel 2,70. Jadi nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel yakni sebesar 3,838 > 2,70. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,110. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 11 % sedangkan sisanya 89% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 29 Oct 2021 02:49
Last Modified: 29 Oct 2021 02:49
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item
View Item