Search for collections on Publications

PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara)

HARYONO IKHSAN, 161110001953 (2022) PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 161110001953_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001953_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001953_BAB I.pdf] Text
161110001953_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 161110001953_BAB II.pdf] Text
161110001953_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 161110001953_BAB III.pdf] Text
161110001953_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 161110001953_BAB IV.pdf] Text
161110001953_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 161110001953_BAB V.pdf] Text
161110001953_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[thumbnail of 161110001953_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001953_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (913kB) | Preview
[thumbnail of 161110001953_LAMPIRAN.pdf] Text
161110001953_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini didasari masalah tentang perpindahan merek pengguna Smartphone pada wilayah Jepara, secara umum Perpindahan merek (brand switching) merupakan suatu pola pembelian yang dikaitkan dengan perubahan ataupun pergantian dari satu merek ke merek yang lain. Berkaitan dengan brand switching permasalahan yang dihadapi yaitu bagaimana cara untuk meningkatkan brand switching.
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Advertisement, E-WOM , dan Product Attribute terhadap brand switching. Teknik nonprobability yang digunakan melalui metode insidental sampling yaitu 97 responden yang dijadikan sampel berada di lokasi penelitian pengukuran variabel.
Hasil penelitian secara parsial Advertisement berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Brand Switching, E-WOM tidak berpengaruh terhadap Brand Switching, Product Attribute berpengaruh terhadap Brand Switching. Secara simultan Advertisement, E-WOM, dan Product Attribute secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switchin. Hal tersebut menjelaskan 84.2% variasi dari Brand Switching dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 15,8% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Advertisement, E-WOM, Product Attribute, Brand Switching.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:22
Last Modified: 24 Jan 2023 02:22
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214

Actions (login required)

View Item
View Item