HARYONO IKHSAN, 161110001953 (2022) PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
161110001953_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
161110001953_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
161110001953_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
161110001953_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
161110001953_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
161110001953_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (931kB)
161110001953_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (913kB) | Preview
161110001953_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini didasari masalah tentang perpindahan merek pengguna Smartphone pada wilayah Jepara, secara umum Perpindahan merek (brand switching) merupakan suatu pola pembelian yang dikaitkan dengan perubahan ataupun pergantian dari satu merek ke merek yang lain. Berkaitan dengan brand switching permasalahan yang dihadapi yaitu bagaimana cara untuk meningkatkan brand switching.
Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Advertisement, E-WOM , dan Product Attribute terhadap brand switching. Teknik nonprobability yang digunakan melalui metode insidental sampling yaitu 97 responden yang dijadikan sampel berada di lokasi penelitian pengukuran variabel.
Hasil penelitian secara parsial Advertisement berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Brand Switching, E-WOM tidak berpengaruh terhadap Brand Switching, Product Attribute berpengaruh terhadap Brand Switching. Secara simultan Advertisement, E-WOM, dan Product Attribute secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switchin. Hal tersebut menjelaskan 84.2% variasi dari Brand Switching dapat dijelaskan melalui regresi ini. Sedangkan pada sisanya yaitu sebesar 15,8% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Advertisement, E-WOM, Product Attribute, Brand Switching. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 02:22 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 02:22 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214 |