Search for collections on Publications

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN, SERVICE PERFORMANCE, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI DONOROJO UNIT DONOROJO JEPARA

AHMAD AIFAL MUALLIF, 161110001857 (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN, SERVICE PERFORMANCE, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI DONOROJO UNIT DONOROJO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 161110001857_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 161110001857_COVER.pdf - Published Version

Download (652kB) | Preview
[thumbnail of 2. 161110001857_BAB I.pdf] Text
2. 161110001857_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of 3. 161110001857_BAB II.pdf] Text
3. 161110001857_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[thumbnail of 4. 161110001857_BAB III.pdf] Text
4. 161110001857_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[thumbnail of 5. 161110001857_BAB IV.pdf] Text
5. 161110001857_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
[thumbnail of 6. 161110001857_BAB V.pdf] Text
6. 161110001857_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[thumbnail of 7. 161110001857_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 161110001857_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of 8. 161110001857_LAMPIRAN.pdf] Text
8. 161110001857_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Manajemen, Service Performance dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRI Unit Donorojo. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner berupa pemyebaran lembaran pertanyaan yang berdasar pada indikator masing-masing dari variabel penelitian yang objeknya adalah Nasabah deposito Bank BRI Unit Donorojo. Jenis Penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini terdiri dari satu perusahaan dengan jumlah sampel 68 nasabah deposito Bank BRI Unit Donorojo. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis data yang terdiri dari analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji statistik F dan uji t.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Service Performance dan Kepuasan mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRI Unit Donorojo. Sedangkan Variabel Customer Relationship Manajemen mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Deposito Bank BRI Unit Donorojo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: embimbing : NURUL KOMARYATIN, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Manajemen, Service Performance, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan > 332.17 Layanan Bank
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 335 Layanan Nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Jan 2023 04:29
Last Modified: 21 Jan 2023 04:29
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4209

Actions (login required)

View Item
View Item