AHMAD SYAIFUDIN, 131110001191 (2020) PENGARUH SHOPPING EMOTION, MATERIALISM DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 131110001191_COVER.pdf - Published Version
Download (250kB) | Preview
2. 131110001191_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (444kB)
3. 131110001191_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (469kB)
4. 131110001191_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (493kB)
5. 131110001191_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (678kB)
6. 131110001191_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (232kB)
7. 131110001191_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
8. 131110001191_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (283kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Shopping Emotion, Materialism Dan Diskon Terhadap Impulse Buying Studi Pada Konsumen Shopee. Untuk menguji secara empiris pengaruh shopping emotion terhadap impulse buying studi pada Konsumen Shopee secara parsial. Untuk menguji secara empiris pengaruh materialism terhadap impulse buying studi pada Konsumen Shopee secara parsial. Untuk menguji secara empiris pengaruh diskon terhadap impulse buying studi pada Konsumen Shopee secara parsial. Untuk menguji secara empiris pengaruh shopping emotion, materialism dan diskon terhadap impulse buying studi pada Konsumen Shopee secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSPPS Kowanu Kudus yang berjumlah 625 anggota. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shopping emotion berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Perasaan konsumen bahwa dengan belanja online membuat suasana hati menjadi gembira berpengaruh terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Materialism berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Kebiasaan konsumen untuk membeli sesuatu yang dapat membuat diri sendiri senang berpengaruh terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Diskon berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Pengurangan harga kepada konsumen yang membayar kewajiban mereka dengan tepat waktu berpengaruh terhadap impulse buying Konsumen Shopee. Shopping emotion, materialism, diskon dan citra organisasi berpengaruh terhadap impulse buying Konsumen Shopee berdasarkan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel, sehingga semakin baik shopping emotion, materialism, diskon dan citra organisasi terbukti mempengaruhi impulse buying Konsumen Shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komariyatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Shopping Emotion, Materialism, Diskon dan Impulse Buying. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Jan 2023 04:11 |
Last Modified: | 21 Jan 2023 04:11 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4201 |