Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN FITUR BNI INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati)

NOVA ZULIANTA, 131120000991 (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN FITUR BNI INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131120000991_COVER.pdf]
Preview
Text
131120000991_COVER.pdf - Published Version

Download (602kB) | Preview
[thumbnail of 131120000991_BAB I.pdf] Text
131120000991_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[thumbnail of 131120000991_BAB II.pdf] Text
131120000991_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[thumbnail of 131120000991_BAB III.pdf] Text
131120000991_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[thumbnail of 131120000991_BAB IV.pdf] Text
131120000991_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[thumbnail of 131120000991_BAB V.pdf] Text
131120000991_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[thumbnail of 131120000991_Daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
131120000991_Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan BNI
internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking terhadap kepuasan
nasabah baik secara parsial maupun simultan.

Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada nasabah BNI Cabang Pati yang di batasi hanya pada nasabah pengguna BNI Internet Banking. Penelitian ini terdapat dua variable independen dan satu variable dependen yaitu pengaruh kualitas layanan BNI internet banking, kelengkapan fitur BNI internet banking, dan kepuasan nasabah. Jenis data penelitian subjektif, Sumber data menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data melakukan penyebaran kuesioner. Dan Pengolahan data menggunakan Program SPSS (Statistical Package For Social Science) for windows version 19,0. Sedangkan untuk Uji yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan BNI internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati. Dan dari uji secara simultan menunjukan bahwa kualitas layanan BNI Internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : R. Setyo Utomo,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan BNI Internet Banking , Kelengkapan Fitur BNI Internet banking, Kepuasan nasabah.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan > 332.17 Layanan Bank
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 16 Jan 2023 02:37
Last Modified: 16 Jan 2023 02:37
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4086

Actions (login required)

View Item
View Item