NOVA ZULIANTA, 131120000991 (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN FITUR BNI INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati). Skripsi thesis, UNISNU.
131120000991_COVER.pdf - Published Version
Download (602kB) | Preview
131120000991_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (155kB)
131120000991_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (240kB)
131120000991_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (405kB)
131120000991_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (496kB)
131120000991_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (64kB)
131120000991_Daftar pustaka.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan BNI
internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking terhadap kepuasan
nasabah baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada nasabah BNI Cabang Pati yang di batasi hanya pada nasabah pengguna BNI Internet Banking. Penelitian ini terdapat dua variable independen dan satu variable dependen yaitu pengaruh kualitas layanan BNI internet banking, kelengkapan fitur BNI internet banking, dan kepuasan nasabah. Jenis data penelitian subjektif, Sumber data menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data melakukan penyebaran kuesioner. Dan Pengolahan data menggunakan Program SPSS (Statistical Package For Social Science) for windows version 19,0. Sedangkan untuk Uji yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan BNI internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati. Dan dari uji secara simultan menunjukan bahwa kualitas layanan BNI Internet banking dan kelengkapan fitur BNI internet banking juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : R. Setyo Utomo,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan BNI Internet Banking , Kelengkapan Fitur BNI Internet banking, Kepuasan nasabah. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan > 332.17 Layanan Bank 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 02:37 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 02:37 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4086 |