SAKRONI, 131110000441 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda). Skripsi thesis, UNISNU.
131110000441_Cover dan Halaman Depan.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
131110000441_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (95kB)
131110000441_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (269kB)
131110000441_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (92kB)
131110000441_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (294kB)
131110000441_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (85kB)
131110000441_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (148kB) | Preview
Abstract
Persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya merupakan hal yang sering terjadi saat ini. Contohnya pada alat transportasi khususnya sepeda motor yang merupakan alat transportasi yang mudah dan murah. Dalam meningkatkan penjualan perusahaan, diperlukan stretegi pemasaran untuk mensukseskan kegiatan pemasaran di perusahaan.Atribut Produk adalah unsur-unsur produk yang dipandang penting untuk mempengaruhi persepsi kualitas produk.Promosi juga merupakan unsur yang penting dalam memperkenalkan kualitas produk.Konsumen akan menampakkan perilakunya setelah melakukan persepsi terhadap keputusan apa yang akan diambil dalam membeli produk.
Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yaitu meliputi uji validitas, uji relibilitas, analisis regresi berganda dan uji hipotesis, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.Untuk pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling.
Hasil analisis menunjukkan Atribut Produkdan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas produk sepeda motor merk Honda di Dealer Muncul Jaya Pemuda.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimibing : Anna Widiastuty.S.e.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Promosi, Persepsi Kualitas Produk |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 04:15 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 04:15 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969 |