Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda)

SAKRONI, 131110000441 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110000441_Cover dan Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
131110000441_Cover dan Halaman Depan.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 131110000441_BAB I.pdf] Text
131110000441_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[thumbnail of 131110000441_BAB II.pdf] Text
131110000441_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[thumbnail of 131110000441_BAB III.pdf] Text
131110000441_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[thumbnail of 131110000441_BAB IV.pdf] Text
131110000441_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[thumbnail of 131110000441_BAB V.pdf] Text
131110000441_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[thumbnail of 131110000441_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000441_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview

Abstract

Persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya merupakan hal yang sering terjadi saat ini. Contohnya pada alat transportasi khususnya sepeda motor yang merupakan alat transportasi yang mudah dan murah. Dalam meningkatkan penjualan perusahaan, diperlukan stretegi pemasaran untuk mensukseskan kegiatan pemasaran di perusahaan.Atribut Produk adalah unsur-unsur produk yang dipandang penting untuk mempengaruhi persepsi kualitas produk.Promosi juga merupakan unsur yang penting dalam memperkenalkan kualitas produk.Konsumen akan menampakkan perilakunya setelah melakukan persepsi terhadap keputusan apa yang akan diambil dalam membeli produk.
Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yaitu meliputi uji validitas, uji relibilitas, analisis regresi berganda dan uji hipotesis, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.Untuk pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling.
Hasil analisis menunjukkan Atribut Produkdan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas produk sepeda motor merk Honda di Dealer Muncul Jaya Pemuda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimibing : Anna Widiastuty.S.e.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Promosi, Persepsi Kualitas Produk
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:15
Last Modified: 09 Jan 2023 04:15
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969

Actions (login required)

View Item
View Item