WENNY YANUARITA, 131110000856 (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
131110000856_COVER.pdf - Published Version
Download (375kB) | Preview
131110000856_BAB I skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (138kB)
131110000856_BAB II skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (222kB)
131110000856_BAB III skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (275kB)
131110000856_BAB IV skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (394kB)
131110000856_BAB V skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (136kB)
Abstract
Dengan banyaknya pusat perbelanjaan atau supermarket, maka dapat dikatakan bahwa konsumen memilki pilihan untuk berbelanja yang sangat banyak. Untuk memenuhi kebutuhannya mereka. Untuk dapat bertahan dalam bisnis retail, maka Duta Mode menetapkan suatu strategi yang tepat dengan tidak lupa memperhatikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen. Yang dialkukan oleh Duta Mode Jepara seperti menambah keragaman produk, promosi dan peningkatan kualitas pelayanan. Akan tetapi volume penjualan pun masih naik turun atau masih sering terjadinya fluktuasi.
Penelitian ini yaitu bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada Duta Mode Jepara. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang berkunjung ke Duta Mode Jepara, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang diberikan kepada konsumen yang berkunjung ke Duta Mode Jepara dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Adapun tehnik yang digunakan dalam analisis data yaitu analisis regresi linear berganda.
Dari analisis tersebut diperoleh hasil bahwa hasil analisa regresi yang menunjukkan antara variabel keragaman produk,promosi dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli baik secara parsial maupun simultan. Besarnya Adjusted R Square adalah 0,593.Hal ini menunjukkan bahwa 59,3 persen variasi minat beli dapat dijelaskan oleh ketiga variabel keragaman produk, promosi dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Promosi, kualitas Pelayanan dan Minat Beli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 02:18 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 02:18 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3848 |