AHMAD INWANUR RIFQI, 131110000956 (2016) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN TROSO STUDI KASUS TENUN IKAT DEWI SHINTA TROSO. Skripsi thesis, UNISNU.
|
Text
131110000956_COVER.pdf - Published Version Download (802kB) | Preview |
|
![]() |
Text
131110000956_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
![]() |
Text
131110000956_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
![]() |
Text
131110000956_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
![]() |
Text
131110000956_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
![]() |
Text
131110000956_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
Abstract
Keputusan pembelian adalah salah satu yang penting karena tentu akan menjadi pertimbangan bagaimana strategi pemasaran akan dilakukan selanjutnya. keberhasilan perusahaan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam upaya peningkatan didukung melalui layanan membangunKualitas kepada konsumen dengan membangun brand kepada konsumen sebagai strategi pemasaran, serta melakukan beberapa inovasiuntuk jenis produk baru. Dalam proses keputusan pembelian yang sering melibatkan beberapa keputusan yang sangat rumit. Dalam keputusan yang melibatkan pilihan antara beberapa alternatif tindakan. Jumlah sampel dalam penelitian yaitu sejumlah 100 orang pelanggan.Teknik pengambilan sampel yangdigunakan dalam penelitian ini adalah proportionate stratified random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah pengamatan, interview, dan kuisioner. Metode pengolahan data yang digunakan adalah editing, coding, scoring, dan tabulasi. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengujian validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji parsial (Uji t) dan uji simultan (Uji F).Variabel kualitas pelayanan (X3) memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini didukung oleh Kualitas Pelayanan (X3) sebesar 0,325. Uji t yang menyatakan Thitung (3569) >ttabel (1,98498).Berikutnya variabel kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini didukung oleh Kualitas Pelayanan (X3) sebesar 0,238. Uji t yang menyatakan thitung (2,623 ) >ttabel (1,98498).Berikutnya variabel citra merek (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini didukung oleh citra merek (X1) sebesar 0,234. Uji t yang menyatakan thitung (2,585) >ttabel (1,98498).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Much Imron,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 26 Dec 2022 04:00 |
Last Modified: | 26 Dec 2022 04:00 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3734 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |