Search for collections on Publications

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)

LAELA FITRIYANI, 131110001076 (2017) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110001076_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001076_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 131110001076_BAB I.pdf] Text
131110001076_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[thumbnail of 131110001076_BAB II.pdf] Text
131110001076_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[thumbnail of 131110001076_BAB III.pdf] Text
131110001076_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of 131110001076_BAB IV.pdf] Text
131110001076_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of 131110001076_BAB V.pdf] Text
131110001076_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[thumbnail of 131110001076_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001076_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya penuruan perilaku berbelanja di redshare Elzatta cabang Jepara dan bagaimana perusahaan harus dapat meciptakan dan membuat calon konsumen untuk dpat melakukan impulse buying . Dari data yang di peroleh peneliti yang di dapatkan dari manager redsahre Elzatta cabang jepara mengatakan bahwa pendapatan perbulan yang di perolah rata-rata mengalami peningkatan tetapi ada apada beberapa bulan mengalami penurunan, meskipun penuruan yang di alami tidak signifikan tetapi dampak yang di rasakan berpengaruh pada pendapatan perusahaan. Sehingga perusahaan harus berfikir bagaimana agar dapat membuat konsumen untruk dapat melakukan pembelian secara impulse.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memngetahui seberapa besar pengaruh variable Hedonic Shopping Motives, Display Product Dan PersonalSelling terhadap Impulse Buying pada Elzatta cabang Jepara, penelitian ini dilakukan pada konsumen Elzatta cabang Jepara yang berjenis kelamin Laki-laki dan Perempuan mulai berumur 18-35 Tahun yang melakukan pembelian secara tidak terncana . pengumpulan data di lakukan melalui penyebaran Kuesioner dengan jumlah sample yang tetapkan sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode non-probailibty sampling yaitu bentuk purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Data yang telah memenui Analisis regresi korelasi, uji validitas, uji reabilitas di olah sehingga menghasilkan persamaan.
Variabel hedonic shooping motives tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, di tinjukkakn oleh t hitung sebesar 1,187 dengan signifikan t sebesar 0,283 lebih kecil dari t table 1,660. Variabel Display Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, di tinjukkakn oleh t hitung sebesar 2,863 dengan signifikan t sebesar 0,005 lebih besar dari t table 1,660. Variabel Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, di tinjukkakn oleh t hitung sebesar 2,356 dengan signifikan t sebesar 0,021 lebih besar dari t table 1,660.Secara simultan atau bersama-sama variabel hedronic shopping motives, display product dan personal selling mempunyai pengaruh positif dan signifikan hal ini di tunjukkan oleh f hitung sebasar 30,288 dengan signifikan f table sebesar 2,142.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motives, Display Product, Personal Selling, impulse buying
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 22 Dec 2022 02:50
Last Modified: 22 Dec 2022 02:50
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3720

Actions (login required)

View Item
View Item