AGUNG NUGROHO, 131110000903 (2016) ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN, BRAND IMAGE, DAN CLEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KLND STORE DESA KRAPYAK KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
131110000903_COVER.pdf - Published Version
Download (838kB) | Preview
131110000903_BAB I.pdf - Published Version
Download (24kB) | Preview
131110000903_BAB II.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
131110000903_BAB III.pdf - Published Version
Download (243kB) | Preview
131110000903_BAB IV.pdf - Published Version
Download (561kB) | Preview
131110000903_BAB V.pdf - Published Version
Download (117kB) | Preview
131110000903_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
Abstract
Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi dengan pesat,banyak sekali toko baik itu yang menyediakan produk maupun jasa yang mengembangkan sayapnya untuk memperluas bisnis melalui dunia maya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan berbagai macam media social. Media social menjadi sebuah perantara untuk memperkenalkan sebuah produk atau jasa kepada calon konsumen, terutama untuk konsumen yang tidak terjangkau atau berjarak
jauh dengan lokasi penjualan. Usaha yang saat ini banyak memanfaatkan media social adalah jenis usaha dibidang online. Seperti online shop. Ada tiga variable yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu media iklan, brand image, celebrity endorsement.
Data diolah dengan menggunakan cara penyebaran kuisioner kepada para konsumen yang pernah berbelanja di KLND Store Jepara. Dan setelah itu dilakukan pengujian menggunakan uji relliabilitas dan uji validitas. Data dalam
penelitian ini dapat disimpulkan telah memenuhi syarat pengujian validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk uji t menyatakan bahwa variabel Media Iklan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian di KLND Store
Jepara, sedangkan variabel brand image dan celebrity endorsementberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di KLND Store. Dari analisis regresi diperoleh persamaan Sebagai berikut:
Y = 0,330 +0, 332 +0,135X3+e Hasil mengandung arti bahwa variabel Media iklan berpengaruh positif Keputusn Pembelian di KLND Store Jepara. Sedangkan variabel Brand Image dan Celebrity Endorsmentberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di KLND Store Jepara. Berdasarkan perhitungan SPSS versi 20 tabel model
Summary didapatkan nilai adjusted R square ( ) sebesar 0,737 atau 73,7 %. Hal ini mempunyai arti bahwa 73,7 % variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel media iklan, brand image, celebrity endorsment. Sedangkan sisanya 26,3 % dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar model. Media iklan, Brand Image,
Celebrity Endorsment memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap Keputusan Pembelian di KLND Store Jepara
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Anna Widiastuti,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Media Iklan, Brand Image dan Celebrity Endorsment. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 03:51 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 03:51 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3693 |