Search for collections on Publications

ANALISIS PRICE, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS JEPARA

AKHMAD KHOLIK, 131110000975 (2016) ANALISIS PRICE, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110000975_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000975_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 131110000975_BAB I.pdf] Text
131110000975_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)
[thumbnail of 131110000975_BAB II.pdf] Text
131110000975_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[thumbnail of 131110000975_BAB III.pdf] Text
131110000975_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[thumbnail of 131110000975_BAB IV.pdf] Text
131110000975_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 131110000975_BAB V.pdf] Text
131110000975_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of 131110000975_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
131110000975_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen Price, Perceived Value dan Service Quality terhadap variabel dependen Keputusan Penggunaan Jasa J&T Express Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen yang biasa menggunkan jasa J&T express Jepara. Penentuan jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini akan menggunakan rumus menurut rao. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 kepada konsumen pengguna jasa J&T express Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. Variabel perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. Secara simultan price, perceived value, dan service quality secara bersama-sama bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna jasa pada J&T Express Jepara, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa model persamaan garis regresi linier berganda adalah signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Price, Perceived Value, Service Quality, Keputusan Penggunaan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Dec 2022 03:45
Last Modified: 21 Dec 2022 03:45
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3690

Actions (login required)

View Item
View Item