AKHMAD KHOLIK, 131110000975 (2016) ANALISIS PRICE, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
131110000975_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
![[thumbnail of 131110000975_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110000975_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (603kB)
![[thumbnail of 131110000975_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110000975_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (534kB)
![[thumbnail of 131110000975_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110000975_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (525kB)
![[thumbnail of 131110000975_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110000975_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 131110000975_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110000975_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (110kB)
131110000975_Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (99kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen Price, Perceived Value dan Service Quality terhadap variabel dependen Keputusan Penggunaan Jasa J&T Express Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen yang biasa menggunkan jasa J&T express Jepara. Penentuan jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini akan menggunakan rumus menurut rao. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 kepada konsumen pengguna jasa J&T express Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. Variabel perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penguna jasa. Secara simultan price, perceived value, dan service quality secara bersama-sama bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna jasa pada J&T Express Jepara, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa model persamaan garis regresi linier berganda adalah signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komaryatin,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Price, Perceived Value, Service Quality, Keputusan Penggunaan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 03:45 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 03:45 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3690 |