Search for collections on Publications

PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis)

DEWI RATNASARI, 131110001156 (2017) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110001156_ COVER.pdf]
Preview
Text
131110001156_ COVER.pdf - Published Version

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_ BAB I.pdf]
Preview
Text
131110001156_ BAB I.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110001156_BAB II.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110001156_BAB III.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110001156_BAB IV.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110001156_BAB V.pdf - Published Version

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of 131110001156_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001156_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview

Abstract

Sejak tahun 2015 ke 2016 telah terjadi penurunan penjualan di Toko Furniture Minimalis yang dipasarkan melalui Instagram. Hal ini disebabkan persaingan menggunakan Instagram yang berdampak buruk terhadap kinerja organisasi hingga menurunkan produksi. Upaya yang telah dilakukan adalah meningkatkan keyword dengan hastag #furnitureminimalis diposting tiap hari minimal 2 postingan, sehingga dapat mengenalkan merek Toko Furniture Minimalis di Instagram.
Untuk mengetahui pengaruh Context, Communication, Collaboration dan Connection terhadap minat beli. Maka obyek penelitian adalah para pelanggan Toko Furniture Minimalis, yang berjumlah 96 orang sebagai sample atau responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa variabel Context (X1), Communication (X2) Collaboration (X3) dan Connection (X4) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada perusahaan mebel Toko Furniture Minimalis Jepara. Artinya jika variabel Context, Communication, Collaboration, Connection sama dengan nol, maka nilai Minat Beli pada perusahaan mebel Toko Furniture Minimalis Jepara sebesar 1,747 poin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Muharsito,S.E.,M.Si. Pembimbing II : Dwi Agung Nugroho Arianto,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Context, Communication, Collaboration, Connection dan Minat Beli.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:07
Last Modified: 13 Jun 2022 04:08
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3584

Actions (login required)

View Item
View Item