DEWI RATNASARI, 131110001156 (2017) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis). Skripsi thesis, UNISNU.
131110001156_ COVER.pdf - Published Version
Download (439kB) | Preview
131110001156_ BAB I.pdf - Published Version
Download (82kB) | Preview
131110001156_BAB II.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
131110001156_BAB III.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
131110001156_BAB IV.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
131110001156_BAB V.pdf - Published Version
Download (12kB) | Preview
131110001156_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
Abstract
Sejak tahun 2015 ke 2016 telah terjadi penurunan penjualan di Toko Furniture Minimalis yang dipasarkan melalui Instagram. Hal ini disebabkan persaingan menggunakan Instagram yang berdampak buruk terhadap kinerja organisasi hingga menurunkan produksi. Upaya yang telah dilakukan adalah meningkatkan keyword dengan hastag #furnitureminimalis diposting tiap hari minimal 2 postingan, sehingga dapat mengenalkan merek Toko Furniture Minimalis di Instagram.
Untuk mengetahui pengaruh Context, Communication, Collaboration dan Connection terhadap minat beli. Maka obyek penelitian adalah para pelanggan Toko Furniture Minimalis, yang berjumlah 96 orang sebagai sample atau responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa variabel Context (X1), Communication (X2) Collaboration (X3) dan Connection (X4) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada perusahaan mebel Toko Furniture Minimalis Jepara. Artinya jika variabel Context, Communication, Collaboration, Connection sama dengan nol, maka nilai Minat Beli pada perusahaan mebel Toko Furniture Minimalis Jepara sebesar 1,747 poin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Muharsito,S.E.,M.Si. Pembimbing II : Dwi Agung Nugroho Arianto,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Context, Communication, Collaboration, Connection dan Minat Beli. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:07 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:08 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3584 |