Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR NUSAMBA PECANGAAN JEPARA

AGUS SUPRAYITNO, 131110000863 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR NUSAMBA PECANGAAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110000863_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000863_COVER.pdf - Published Version

Download (509kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110000863_BAB I.pdf - Published Version

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110000863_BAB II.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110000863_BAB III.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110000863_BAB IV.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110000863_BAB V.pdf - Published Version

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 131110000863_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000863_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (15kB) | Preview

Abstract

PT. BPR Nusamba Pecangaan Jepara sedang berusaha keras untuk membenahi diri menjadi perusahaan jasa perbankan yang dapat dipercaya dan menjadi primadona bagi nasabah atau nasabah, karyawan atau pengelola dan pemegang saham atau penanam modal. Dan menjadi perusahaan jasa perbankan yang mandiri, tampil beda dan jadi nomor satu dalam kreatifitas, inovasi dan prestasi. Pihak bank berharap agar ini tidak slogan dan cita-cita tetapi betul-betul upaya setiap insan di BPR khususnya BPR Nusamba Pecangaan Jepara. Dalam kondisi ketatnya persaingan yang harus diprioritaskan oleh BPR Nusamba Pecangaan adalah kualitas pelayanan nasabah dalam menerima pelayanan agar dapat bertahan, bersaing dan meningkatkan kualitas dalam bank, karena ketidakloyalan nasabah akan mengurangi performance bank. Sehingga hal ini menjadikan motivasi bagi pihak manajemen PT. BPR Nusamba Pecangaan untuk tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat memuaskan nasabah sehingga menjadi nasabah yang loyal terhadap PT. BPR Nusamba Pecangaan Jepara.
Untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah pada PT. BPR Nusamba Pecangaan. Maka obyek penelitian adalah nasabah BPR yang berjumlah 98 orang sebagai sample/ responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda yang sebelumnya telah diuji validitas, reliabilitas.
Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Bukti Fisik, Kehandalan, daya tanggap, jaminan dan perhatian terhadap Loyalitas nasabah PT. BPR Nusamba Pecangaan, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung = 170,917 > Ftabel = 2,31 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.. Pengaruhh Kualitas layanan terhadap Loyalitas nasabah yang terbesar adalah perhatian, sedangkan yang terkecil pengaruhnya adalah jaminan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Nurul Komariyatin,S.E.,M.Si. Pembimbing II : Nurul Huda,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 335 Layanan Nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:04
Last Modified: 13 Jun 2022 04:04
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item
View Item