AHMAD TAUFIK NURUL ISNAN, 131110000989 (2017) FAKTOR PENENTU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION OLEH PRIA (Studi Pada Distro Starlight). Skripsi thesis, UNISNU.
|
Text
131110000989_COVER.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_BAB I.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_BAB II.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_BAB III.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_BAB IV.pdf - Published Version Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
131110000989_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Latar belakang dari penelitian ini adalah banyaknya jumlah pembeli di distro starlight yang melakukan pembelian yang tidak terencana. Distro stralight adalah toko ritel yang menyediakan berbagai produk fashion pria masa kini. Sedangkan pembelian tidak terencana tersebut selanjutnya disebut dengan pembelian impulsif.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data diolah dengan menggunakan cara penyebaran kuisioner kepada para pembeli yang pernah berbelanja di distro starlight dengan tiga variabel yaitu display produk, personal selling dan pembelian impulsif. Dan setelah itu dilakukan pengujian menggunakanuji relliabilitas dan uji validitas. Data penelitian ini dapat disimpulkan telah memenuhi syarat pengujian validitas dan reliabilitas..
Berdasarkan penelitian yang dilakukan, kedua variabel menunjukan pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif sedangkan, variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap pembelian impulsif di distro starlight adalah Personal selling. Hal tersebut dibuktikan dari hasil analisis uji regresi linier berganda pada variabel personal selling dengan nilai koefisien paling tinggi yaitu sebesar 0,254.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Purwo Adi Wibowo,S.E.,M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | Display Produk, Personal Selling Dan Pembelian Impulsif |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:02 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:02 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3580 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |