STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PM RESTO AND CAFE JEPARA

AISYAH EVA LISNA PUTRI, 131110001114 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PM RESTO AND CAFE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
131110001114_ COVER.pdf - Published Version

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_BAB I.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_BAB II.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_BAB III.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_BAB IV.pdf - Published Version

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_BAB V.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001114_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview

Abstract

Perkembangan zaman berjalan begitu pesat, hal itu ditandai banyaknya resto and café yang marak berdiri sebagai tempat makan dan nongkrong untuk berbagai kalangan. Life style sekarang ini sudah berganti sesuai era-nya. Resto and café bukan lagi hanya sebagai tempat makan, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dengan teman, sahabat, kelompok, bahkan keluarga. PM Resto anda Café sebaik mungkin memberikan layanan sesuai keinginan para konsumennya.
Strategi komunikasi pemasaran berbasisintegrated marketing communication bertujuan untuk memberikan komunikasi yang terstruktur dan terintegrasi dari beberapa bentuk komunikasi pemasaran yang berbeda yang disampaiakan serentak ke pelanggan yang dituju. Elemen-elemen nya yaitu Periklanan, personal selling, promosi penjualan, publisitas, dan hubungan masyarakat.
Objek pada penelitian ini adalah PM Resto and Café Jepara. Hasil pada penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PM Resto and Café Jepara dalam mengebalkan produk mereka sebagai tempat makan yang sesuai untuk semua kalangan dari sisi harga, tempat, dan usia. Faktor yang mendasari calon pembeli dalam memilih tempat makan didasari oleh teman dari individu tersebut dan media sosial Instagram yang memberikan informasi mengenai PM Resto and Café Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Khomariyatin,S.E,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, integrated marketing communication, PM Resto and Café Jepara.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:02
Last Modified: 13 Jun 2022 04:02
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3579

Actions (login required)

View Item View Item