Search for collections on Publications

STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA FURNITURE JATI MINIMALIS

NUR FANDELI, 131110000547 (2017) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA FURNITURE JATI MINIMALIS. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 13111000547_COVER.pdf]
Preview
Text
13111000547_COVER.pdf - Published Version

Download (489kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_BAB I.pdf]
Preview
Text
13111000547_BAB I.pdf - Published Version

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_BAB II.pdf]
Preview
Text
13111000547_BAB II.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_BAB III.pdf]
Preview
Text
13111000547_BAB III.pdf - Published Version

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_BAB IV.pdf]
Preview
Text
13111000547_BAB IV.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_BAB V.pdf]
Preview
Text
13111000547_BAB V.pdf - Published Version

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of 13111000547_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
13111000547_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview

Abstract

Permasalahan di perusahaan Furniture Jati Minimalis adalah belum maksimalnya pemasaran yang dijalankan, sehingga hasil produksi seringkali tidak terjual dan menjadi persediaan di gudang. Strategi sebelum menggunakan media online sebelum tahun 2013 belum menunjukkan pertumbuhan malah terjadi penurunan dari tahun 2010 hingga 2013. Setelah menggunakan media online di tahun 2013 keadaan mulai membaik, sehingga perusahaan mulai mengalami pertumbuhan lagi yang cukup cepat dari tahun 2013 sampai tahun 2014.
Untuk menganalisis potensi dan kendala Pemasaran yang dihadapi dalam meningkatkan penjualan Furniture Jati Minimalis, serta menganalisis pemanfaatan media online sebagai strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada Furniture Jati Minimalis. Maka penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif dengan analisis SWOT.
Berdasarkan hasil penelitian di dalam perusahaan Furniture Jati Minimalis strategi pemasaran melalui internet untuk memasarkan produk yang telah di hasilkan, dimana dalam hal ini e-commerce sebagai alat bantu untuk mendefinisikan produk, untuk menghimbau pembeli dan untuk meneruskan informasi dalam proses mengambil keputusan pembeli dengan adanya fasilitas internet. Karena persaingan yang ada semakin gencar saat ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Noor Arifin,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Online Dan Penjualan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jun 2022 02:54
Last Modified: 13 Jun 2022 02:54
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3559

Actions (login required)

View Item
View Item