Search for collections on Publications

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNISNU JEPARA (Studi pada Unisnu Jepara)

RICO FIMPI PRADANA, 141110001470 (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNISNU JEPARA (Studi pada Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 141110001470_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001470_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001470_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001470_BAB II.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001470_BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001470_BAB IV.pdf - Published Version

Download (12MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001470_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001470_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001470_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (446kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia berjalan semakin cepat, hal ini ditandai dengan kemajuan teknologi yang pesat dan ilmu pengetahuan yang tinggi. Pendidikan menjadi salah satu aspek penting yang dapat menjadi tameng sekaligus senjata di dunia. Unisnu Jepara berupaya mengkomunikasikan pesan dan informasi kepada khalayak dengan sebaik-baiknya.
Strategi komunikasi pemasaran terpadu (IMC) bertujuan untuk menyediakan komunikasi yang terstruktur dan terintegrasi dari beberapa bentuk komunikasi pemasaran yang berbeda yang disampaikan secara bersamaan kepada pelanggan yang dituju. Unsur-unsur dalam strategi pemasaran terpadu adalah periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, publisitas hingga pemasaran interaktif/internet.
Objek penelitian ini adalah Universitas Unisnu Jepara. Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan Unisnu Jepara sebagai sarana pengembangan perguruan tinggi ini. Faktor yang melatarbelakangi calon mahasiswa memilih perguruan tinggi didasarkan pada hubungan individu dan media teknologi yang memberikan informasi tentang Unisnu Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin,S.E.M.Si.
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Faktor Relasi, Faktor Teknologi Media, Registrasi Mahasiswa Unisnu Jepara,
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 31 May 2022 02:54
Last Modified: 31 May 2022 02:54
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3407

Actions (login required)

View Item
View Item