Search for collections on Publications

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS MITRA BINA ARTHA CABANG PECANGAAN JEPARA

ULUL AMRI, 131110000819 (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS MITRA BINA ARTHA CABANG PECANGAAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110000819_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000819_COVER.pdf - Published Version

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110000819_BAB I.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110000819_BAB II.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110000819_BAB III.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110000819_BAB IV.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110000819_BAB V.pdf - Published Version

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of 131110000819_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000819_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (23kB) | Preview

Abstract

CRM merupakan suatu cara untuk menganalisa perilaku pelanggan yang dimiliki perusahaan, dimana melalui hasil analisa tersebut:erusahaan dapat menentukan cara bagaimana agar dapat melayani para pelanggannya secara lebih personal, sehingga menimbulkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Sasaran utama CRM bukan terletak pada kepuasan pelanggan, tetapi lebih mengarah pada loyalitas pelanggan.
Untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, empaty dan komunikasi secara bersama-sama terhadap loyalitas mitra Bina Artha Cabang Pecangaan Jepara. Maka obyek penelitian adalah para pegawai yang berjumlah 93 orang sebagai sample/ responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan bahwa kepercayaan (X1), Emphaty (X2) dan Komunikasi (X3) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keinginan membangun Loyalitas Mitra di PT Bina Artha Pecangaan Jepara. Hasil ini diketahui dari nilai Fhitung = 225,876 > Ftabel = 2,71 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Nilai-nilai tersebut berarti PT Bina Artha Pecangaan membangun relasi kerja berdasarkan asas kejujuran. PT Bina Artha Pecangaan Menjaga kualitas jasa yang ditawarkan agar mitra merasa puas. PT Bina Artha Pecangaan memahami kebutuhan dan keinginan mitra. Karyawan PT Bina Artha Pecangaan tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi mitra.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Much Imron.S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Empaty, Komunikasi Dan Loyalitas Mitra
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 335 Layanan Nasabah
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 31 May 2022 02:54
Last Modified: 31 May 2022 02:54
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3406

Actions (login required)

View Item
View Item